Legenda Ini Inginkan Marcus Rashford Gabung AC Milan

Salah seorang legenda besar AC Milan, Franco Baresi mengaku sangat mengagumi performa dan gaya main bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Bahkan, dia berharap agar sang pemain merapat ke San Siro.

Rashford sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang sudah menembus tim utama sejak tahun 2015 lalu. Kini, bisa dikatakan penyerang muda Inggris tersebut sudah menjadi salah satu andalan utama Setan Merah.

Terkini, yang bersangkutan ikut terjun dalam duel melawan Manchester City yang dimenangkan Setan Merah dengan skor telak 2-0. Namun sayangnya, Rashford tak bermain hingga tuntas, dia ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena cedera engkel.

Meski cederanya tergolong tidak begitu parah, namun sang pemain dipastikan tidak bisa turun dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan dinihari WIB nanti (11/06).

Absensi dari Marcus Rashford ini tentu merugikan bagi Manchester United, sedangkan bagi AC Milan ini kabar baik, terlebih bagi legenda Rossoneri, Franco Baresi.

Pasalnya, Franco Baresi yang merupakan bek legendaris AC Milan mengakui bahwa Rashford adalah salah satu penyerang yang dia kagumi, bahkan Baresi ini pemain 23 tahun itu bergabung ke San Siro.

“Saya sangat menyukai Marcus Rashford, ia pemain yang luar biasa. Ia tidak akan jadi perekrutan yang buruk untuk Milan. Ia bisa bermain di posisi apapun di depan; itu akan menjadi keuntungan yang bagus,”

“Rashford adalah penyerang modern yang memiliki segala yang dibutuhkan untuk tampil dengan baik. Ia telah menunjukkan dan melakukan hal-hal hebat dan ia memiliki banyak kualitas,” ucapnya pada The Times.

Meski demikian, bukan berarti juga Franco Baresi meremehkan kualitas barisan penyerang AC Milan saat ini, terutama Zlatan Ibrahimovic yang sayang sekali juga tidak bisa bermain dalam duel nanti karena cedera.

“Ibra sangat kuat bagi kami, dalam hal apa yang berhasil ia sampaikan kepada rekan satu timnya: kepercayaan dan kesadaran. Tapi kami adalah sekelompok pemain dan berharap kami bisa mengatasi ketidakhadirannya,” seru Baresi.

Stastistik Lionel Messi – Sebenarnya ada beberapa pemain lain dari kedua kubu yang juga harus menepi karena cedera, seperti Paul Pogba, Phil Jones, Mario Mandzukic dan Brahim Diaz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *