Kerasan Tinggal di Roma, Dzeko Enggan Gabung dengan AC Milan

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengatakan merasa bahagia di Olimpico. Hal tersebut pastinya menyebabkan AC Milan yang membidiknya merasa kecewa. Taruhan yang gagal dari Milan untuk Dzeko.

Sebelumnya, Dzeko sempat diberitakan sedang diincar oleh klub AC Milan. Rossoneri memang tengah menginginkan pemain berusia 32 tahun itu supaya dapat menguatkan lini depan AC Milan.

Tetapi, pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut tidak menginginkan untuk berpindah klub. Sang pemain dan keluarganya sudah kerasan di Kota Roma.

Bukan hanya AC Milan, tetapi Chelsea juga menginginkan Dzako. Tetapi sama dengan AC Milan, sepertinya Chelsea juga harus merasa kecewa karena sang pemain juga enggan untuk hijrah ke Stamford Bridge.

“Aku merasa sangat baik di sini. Ini adalah bagian dari alasanku bertahan di bulan Januari, ketika apa yang terjadi, terjadi. Tetapi aku punya istri, anak, dan saat ini mereka semua sangat bahagia di sini,” ungkap Dzeko.

“Bahkan jika kami tidak memenangkan apapun musim lalu, aku pikir kami memiliki musim yang hebat, terutama di Liga Champions, dan semoga kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik musim depan,” imbuhnya.

Dzeko sudah bersama AS Roma sepanjang tiga musim terakhir. Dia telah bermain sebanyak 139 pertandingan di seluruh kompetisi dan telah mengoleksi 73 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *