Borussia Dortmund Naikkan Banderol Erling Haaland

Kabar yang tak menyenangkan datang untuk Real Madrid dan klub-klub raksasa Eropa lainnya yang mendambakan servis Erling Braut-Haaland. Kabarnya, Borussia Dortmund telah menaikkan banderol untuk pemain Norwegia tersebut.

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu, usai yang bersangkutan tampil apil bersama RB Salzburg.

Sebenarnya, saat itu yang bersangkutan sudah diminati banyak raksasa Eropa, tapi yang bersangkutan memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Bersama klub Jerman, performa apiknnya terus berlanjut, dimana sampai saat ini dia telah mengemas 42 gol dari 42 pertandingan di semua ajang.

Fakta tersebut membuat para raksasa Eropa kembali berminat untuk merekrut Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Disebutkan, diantaranya ada Chelsea, Real Madrid sampai Manchester United.

Borussia Dortmund yang kabarnya sedang membutuhkan asupan dana tak akan keberatan jika harus melepas Haaland pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, menurut Laporan yang diturunkan ESPN, Die Borussien bakal memanfaatkan tingginya minat sejumlah raksasa Eropa untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dengan menaikkan banderol Erling Haaland.

Pada awalnya Haaland akan dijual dengan harga 100 juta Euro di musim panas nanti. Namun melihat banyaknya minat pada Haaland, maka Dortmund berubah pikiran. Mereka kini membanderol sang striker di angka 180 juta Euro saat bursa transfer dibuka nanti.

Masih dari laporan yang sama, hal tersebut dilakukan Borussia Dortmund untuk mewujudkan rencana mereka membangun ulang skuat utama.

Jika Haaland pergi, maka Dortmund harus mencari pengganti yang sepadan. Belum lagi mereka akan dilatih oleh manajer baru yang punya ide yang baru.

Karena itulah Banderol Erling Haaland sengaja dinaikkan dengan maksud agar Borussia Dortmund bisa merkerut sejumlah pemain untuk meningkatkan performa tim musim depan.

Angka 180 Juta Euro memang bukan angka yang terlalu tinggi, namun mengingat kondisi keuangan klub-klub Eropa sedang goyah karena pandemi, angka itu tentu akan sulit dijangkau siapapun termasuk Real Madrid.

Meski demikian, diyakini bahwa Dortmund tak akan menurunkan banderol Haaland andai tidak ada yang bisa menebusnya.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *