Bakal Jadi Rebutan City dan Juventus, Ini Tanggapan Manuel Locatelli

Seiring jendela transfer musim panas yang sebentar lagi akan resmi dibuka, mulai bermunculan sejumlah rumor transfer, termasuk salah satunya rumor ketertarikan Manchester City dan Juventus terhadap gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Ketika dua raksasa Eropa sekelas Manchester City dan Juventus memperebutkan seorang pemain, berarti memang ada ‘sesuatu’ yang dimiliki pemain tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri fakta bahwa Locatelli saat ini sedang menjadi bintang yang bersinar di Serie A Italia, bersama dengan klubnya, Sassuolo. Sang pemain menunjukkan performa yang solid di lini tengah Sassuolo dalam dua musim terakhir. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Disebutkan bahwa Manchester City dan Juventus adalah dua dari sekian klub yang tertarik meminang gelandang yang baru berusia 23 tahun tersebut. Juventus bahkan diyakini sudah mempersiapkan rencana untuk merekrut Locatelli pada musim panas nanti.

Nah, saat berbicara mengenai rumor ketertarikan City dan Juventus, Locatelli sendiri mengaku tak tahu banyak soal masa depannya, tapi yang jelas dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah.

“Saya tidak tahu apakah ini tahun terakhir saya di sini [Sassuolo] atau seperti apa masa depan saya nanti,” ujar Locatelli kepada Corriere Dello Sport.

Tapi, terlepas dari keraguan tersebut, Locatelli mengaku senang dengan kabar adanya minat dari klub sebesar Juventus maupun Manchester City, dimana kabar tersebut sedikit banyak memberinya motivasi untuk tampil bagus di atas lapangan.

“Ketertarikan dari tim-tim besar menjadi motivasi ekstra bagi saya. Saya juga tahu bahwa saya berada di jalur yang tepat atas ketertarikan-ketertarikan itu,”

“Jika memang kesempatan itu datang, maka kami akan mengevaluasinya bersama-sama,” tandasnya.

Mengingat usianya masih 23 tahun dan Italia adalah ‘rumahnya’, Locatelli tak lantas menutup peluang untuk coba tantangan di luar Italia termasuk di Inggris.

“Saya tidak menutup kemungkinan bermain di luar Italia, dan saya tidak menutup diri untuk peluang apapun. Jika saya harus bermain di luar Italia, maka saya harus meningkatkan permainan saya,” ujarnya.

Kabarnya, pihak Sassuolo tak akan keberatan melepas Locatelli pada musim panas nanti asalkan ada yang berani menebusnya seharga 35 Juta Euro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *