Truk Hantam Mobil Jikang Hingga Remuk, Dua Korban Tewas ditempat

Ofbyandfor.org – Terjadi sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk dan juga mobil telah terjadi di daerah Kota Semarang, Jawa Tengah. Mobil tersebut tersambar oleh truk hingga mengalami kerusakan yang begitu parah.

Akibatk kecelakaan yang terjadi dua orang korban tewas. Kedua korban yakni yang berada di mobil yang tersambar oleh truk tersebut. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 02.00 WIB tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto atau jalan Majapahit.

Pada waktu kejdian berlangsung, mobil kijang yang bernomor polisi H 9161 RA keluar dari gang Jalan Sendang Utara Semarang atau gang SMP Negeri 9 Semarang. Pada saat itu, pengemudi mobil, Soetoko (71) warga Jalan Sutomo Kalongan, Purwodadi, Kecamatan Grobogan berniat untuk menyeberang melakukan perjalanan pulang kerumah korban.

Secara tiba-tiba dari arah timur melaju kencang dump truk bernopol K 1319 SH dan langsung menhantam mobil berisi 2 orang itu.

“Truk melaju dari arah Timur atau Pedurungan ke Barat atau Simpanglima,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, Seni (11/12/2017). Seketika itu juga mobil kijang tersebut hancur remuk pada bagian kanan hingga mengakibatkan pengemudi dan juga istrinya Senipah (63) tidak sadarkan diri.

Senipah diketahui meninggal di lokasi karena mengalami luka dalam, sedangkan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Benar (korban Soetoko) menyusul (meninggal dunia),” tandas Sugito.

Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani Satlantas Polrestabes Semarang termasuk akan meminta keterangan dari pengemudi truk bernama Lilik Sudaryanto (26) warga Desa Ngrambitan, Kabupaten Blora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *