Toyota Innova Terbakar Di Tol JORR Cengkareng

Ofbyandfor.org – Sebuah insiden kebakaran yang terjadi pada sebuah mobil yang sedang berada di Tol JORR Cengkareng, Jakarta Barat telah menewaskan satu orang korban jia hingga tewas. Selain adanya satu orang korban jiwwa yang tewas, juga ada tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka lantaran insiden sebuah mobil yang terbakar tersebut.

Mobil yang terbakar tersebut dikabarkan sebelumnya telah menabrak sebuah truk pasir yang sedang dalam keadaan melaju. “Korban 1 tewas meninggal dan 3 luka dibawa ke RS,” ujar Kaop Kebakaran, Sudin Damkar Jakbar, Rompis, Rabu (27/12/2017).

Pihaknya juga telah menuturkan, pada saat sebelum terjadi kebakaran, mobil dengan jenis Toyota Innova itu sempat menabrak truk pasir terlebih dahulu. Setelah terjadi tabrakan, terlihat sebuah api yang tanpa lama langsung menjalar pada bagian body mobil tersebut.

“Diduga mobil menabrak kendaraan di depan (truk Pasir) kemudian terbakar,” ucapnya.

Mobil tersebut bernopol B 1707 TZN. Untuk memadamkan api di mobil tersebut, petugas mengerahkan 2 unit mobil pemadam ke lokasi. Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 05.43 WIB. Kebakaran tersebut terjadi di Tol JORR W2, KM 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *