Tim Jaguar Amankan Pelajar Yang Berkeliaran Tengah Malam Bawa Sajam

Ofbyandfor.org – Gabungan dari Tim Jaguar yang berasal dari Polres Depok semalam tadi telah menggelar giat jaguar rutinan. Operasi giat jaguar tersebut dipimpin oleh Iptu Winam Agus. Dalam rangkaian operasi giat jaguar tersebut para tim jaguar melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pelajar yang hingga larut malam masih belum pulang kerumahnya.

Ada beberapa dari pelajar tersebut yang terbukti membawa senjata tajam (sajam). “Ini patroli mengarah ke jalan-jalan kota Depok. Memeriksa dan menindak sekelompok anak sekolah yang sedang berkumpul di jalan dan 02.00 WIB, dini hari, dan ditemukan sajam,” kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Sabtu (11/11/2017).

Para pelajar yang terlihat sedang nongkrong di pinggir jalan diperiksa oleh gabungan tim jaguar yang sedang beroprasi lantaran belum berada didalam rumahnya masing-masing. Tim jaguar menemukan segerombolan pelajar tersebut sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata sebagian banyak dari mereka merupakan siswa Sekolah Ganesha yang sudah sering melakukan tawuran di Jalan Raya Bogor.

“Bahwa mereka ini dari Sekolah Ganesha yang siang harinya melakukan tawuran di Jalan Raya Bogor dengan Sekolah Purnama,” jelas Winam.

Dari peristiwa tawuran itu, polisi menemukan korban luka di bagian punggung dan tangan dari Sekolah Ganesha, yang kini sedang dirawat di Rumah sakit Fatmawati. Sedangkan pelaku pembacokan dari Sekolah Purnama sudah diketahui identitasnya.

Saat ini para pelajar tersebut berada di Polsek Sukamaja. Mereka akan diproses lebih lanjut terkait tawuran yang kerap terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *