Terduga Teroris Di Malang Berhasil Di Bekuk Tim Densus 88

Ofbyandfor.org – Selain dilakukannya penangkapan terhadap terduga teroris di Surabaya, tim Densus 88 juga melakukan penangkapan di daerah Malang juga. Tim Densus 88 juga telah melakukan penggeledahan terhadap satu rumah yang merupakan milik mertua dari tersangka terduga teroris.

“Benar, diamankan satu orang. Tapi kami belum mendapatkan keterangan resmi dari tim Densus 88, termasuk identitas dan dari jaringan mana terduga teroris itu,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Sabtu (9/12/2017).

Terduga teroris tersebut diketahui bernama Kiki Rizky Abdul Kadir alias Abu Ukasah, warga Jalan Kemuning V/Perum. Sengkaling Indah II, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Rizky diamankan di Jalan Raya Sawahan, Malang sekitar pukul 09.28 WIB.

Setelah berhasil mengamankan terduga teroris Rizky, tim Densus 88 bergerak ke rumah mertua Rizky yakni Abdullah di Jalan Yulius Usman gang Buntu, Kasin, Klojen, Malang. Tim Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah yang kerap disinggahi Rizky tersebut. Dari rumah itu, petugas menyita sebuah telepon genggam milik Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *