Sedan Ringsek Setelah Seruduk Truk Di Tol Cipali

Ofbyandfor.org – Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sedan yang menyeruduk sebuah truk menewaskan satu orang korban. Kejadian tersebut terjadi di Tol Cipali. Insiden itu terjadi di Tol Cipali kilometer 98.800 jalur B atau tepatnya tepatnya dekat Gerbang Tol Kalijati, Kampung/Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (5/10/2017), sekitar pukul 06.25 WIB.

“Ada satu orang meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), satu orang luka berat dan tiga orang luka ringan,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Peristiwa nahas tersebut berawal saat mobil sedan Suzuki Baleno nopol B 1014 KEQ berpenumpang tiga orang melaju dari arah Palimanan menuju ke Cikopo. Mobil dikemudikan M. Sidiq (36) itu tiba-tiba menghantam truk yang melaju di depannya.

“Kendaraan sedan mengalami rusak cukup parah,” kata Yusri. Akibat kejadian tersebut, satu orang penumpang Yahya (45) tewas. Sementara penumpang lainnya termasuk pengemudi mengalami luka-luka.

“Penyebab kejadian ini karena pengemudi sedan kurang konsentrasi dan kurang hati-hati. Tidak memperhatikan adanya kendaraan yang ada di depannya,” kata Yusri.

Para dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Subang. Kendaraan terlibat kecelakaan dievakuasi agar tak menghambat arus lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *