Pria Asal Perancis Ditusuk Di Bandung

Ofbyandfor.org – Seorang warga negara (WN) yang berasal dari Perancis tiba-toba ditusuk oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Seorang pria yang diketahui bernama Perancis Wilian Daniel Xapier Kohler (34) tersebut sedang bersepeda pada malam hari. Kegiatan sehari-harinya Wilian berprofesi sebagai guru di salah satu sekilah yang ada di Bandung.

“Korban di Bandung merupakan seorang guru,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jabar, Jumat (15/9/2017).

Wilian ditikam saat tengah bersepeda di Jalan Cisitu, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (14/9). Wilian diserang tiba-tiba. Akibat tusukan benda tajam itu, sambung Hendro, korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan.

“Luka tusukan sedalam kurang lebih sepuluh sentimeter mengenai organ dalam. Kondisi korban saat ini sudah membaik,” katanya.

Polisi sendiri masih memburu pelaku yang diduga satu orang. Polisi mengecek CCTV dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *