Panther Putih Sruduk Tronton

Ofbyandfor.org – Sebuah mobil panther menyeruduk truk tronton dari belakang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Kendal. Mobil panther berwarna putih yang bernopol B 7521 E menyeruduk sebuah tronton yang sedang berada di sebelah timur Polsek Brangsong pada hari Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dengan seketika panther putih tersebut ringsek pada bagian depannya. Namun truk tronton yang diseruduk itu tak berhenti, justru truk tersebut terus saja melajukan jalannya.

Akibat kejadian tersebut supir sempat terjepit oleh body bagian depan mobil yang ringsek, namun beruntungnya berhasil diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Keempat korban luka-luka yang merupakan penumpang dari mobil panther sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

Identitas parakorban yaitu Dian, Amin, Ulum dan Syaidi. Syaidi adalah sopir atau pengemudi panther.

Keempat korban merupakan karyawan perusahaan di Kendal yang akan berbelanja di kota Semarang.

Iptu Suaeb anggota Polsek Brangsong Polres Kendal mengatakan, mobil melaju di belakang truk. Sampai di TKP, sopir panther tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang truk tronton. Truk yang diseruduk itu tidak berhenti, terus melaju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *