Oknum Polri Terbukti Tersangkut Kasus Narkoba Di Pekanbaru

Ofbyandfor.org – Adanya salah satu anggota yang merupakan oknum dari Perwira Polri yang ditangkap lantaran telah terbukti tersangkut dengan kasus narkoba. Hal tersebut telah dibenarkan adanya oleh Kapolda Riau, Irjen Nandang.

Dua tersangka yang berhasil diamankan lantaran kasus narkoba. Satu pelaku lagi merupakan disersi polisi. “Iya benar ada penangkapan itu. Dua orang itu. Satu polisi aktif pangkatnya Ipda satu lagi pecatan polisi,” kata Nandang, Kamis (23/11/2017).

Penangkapan terhadap dua tersangka tersebut telah dilakukan oleh petugas kepolisian yang bertugas di Polresta Pekanbaru. Namun Nandang tidak menyebutkan nama oknum perwira tersebut.

“Untuk lebih jelasnya, siapa nama tersangkanya, coba hubungi saja pihak Polresta ya. Tapi benar ada penangkapan. Itu merupakan pengembangan dari Polresta,” kata Nandang.

Terkait dengan barang bukti yang didapatkan dari penangkapan tersebut, hanya ditemukan sejumlah narkoba dalam paket kecil. “Kalau tidak salah, barang buktinya cuma satu paket kecil,” kata Nandang.

Menurut Nandang, terkait terlibatnya oknum perwira tersebut, nantinya akan ada sidang komisi kode etik profesi Polri yang ditangani Bid Propam Polda Riau.

“Kalau kasus narkobanya, ditangani Satres Narkoba Polresta Pekanbaru,” kata Nandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *