Mayat Pria Dengan Luka Ditemukan Di Pinggir Jalan Tol Jakarta-Merak

Ofbyandfor.org – Seorang pria ditemukan di sekitar semak-semak yang ada di pinggir jalan tol dalam keadaan tidak bernyawa. Korban tersebut diduga merupakan korban tabrak lari.

Ditemukannya korban pertama kalinya di Jalan Tol Jakarta-Merak Km 69. Pertama kali ditemukan mayat dalam posisi telentang dengan wajah lebam dan terdapat luka di tangan sebelah kanan.

Pertama kali mayat ditemukan oleh seorang petugas Astra Infra Toll Road yang sedang melakukan observasi Tol Jakarta-Merak pada sore hari sekitar pukul 15.13 WIB.

“Betul, ditemukan saat observasi. Setelah itu langsung lapor polisi di PJR (Patroli Jalan Raya),” kata Rahmat, operator Astra Infra Toll Road, di Kota Serang, Selasa (21/11/2017).

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Ucu Syaefullah mengatakan mayat itu diperkirakan berumur 45 tahun. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi luka di bagian pelipis dan tangan kanan. Dugaan sementara, pria tanpa identitas tersebut adalah korban tabrak lari.

“Dugaan sementara, mayat adalah korban tabrak lari. Kita belum bisa memastikan karena di TKP polisi menemukan pecahan spion,” katanya. Saat ini, Ucu mengatakan mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Serang, untuk kepentingan autopsi.

“Kita sedang menunggu hasil dari forensik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *