Mayat Kakek Tua Ditemukan, Belum Dipastikan Penyebab Pastinya

Ofbyandfor.org – Ditemukan sebuah mayat yang berjenis kelamin laki-laki di daerah RT01 Prancak Sawit, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (23/8/2017). Belum diketahui apa penyebab tewasnya mayat tersebut.

Mayat tersebut diketahui bernama Santoso (65), warga Suryodiningratan RT.37 RW.11, Yogyakarta. Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan secara keseluruhan dari penyebab kematian mayat tersebut.

Namun, jika dilihat dari hasil pemeriksaan medis tidak ada bekas ataupun tanda-tanda penganiayaan ataupun bekas luka.

“Kami belum bisa memastikan secara detail penyebab kematiannya, tapi yang jelas hasil dari pemeriksaan tadi, baik dari dokter medis dan infanis tidak menemukan tanda-tanda adanya penganiayaan terhadap mayat tersebut,” kata Kapolsek Sewon, Kompol Subadi.

Selain itu pihaknya juga telah menghubungi pihak keluarga dari mayat tersebut. Dari pihak keluarga juga sempat memberikan keterangan bahwa almarhum Santoso sempat mengeluh sakit kepala saat akan keluar rumah.

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Panembahan Senopati, Bantul untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah kami hubungi, keluarga korban datang ke Rumah Sakit Panembahan Senopati, dan sepertinya sepertinya sudah dibawa ke rumah duka. Kalau dari keterangan keluarga tadi, memang waktu meninggalakan rumah korban mengeluh pusing-pusing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *