Kios Kelontong Di Pulogadung Kebakaran

Ofbyandfor.org – Beberapa kios yang merupakan biasa digunakan menjadi menjual kelontong yang berada di permukiman warga di Pulogadung, Jakarta Timur, terbakar. Ada sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan langsung ke lokasi kebakaran terjadi.

Terjadinya kebakaran tersebut terjadi disekitar daerah Jalan Pulo Ayang, Pulogadung, Jakarta Timur. Untuk saat ini, para petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

“Benar ada kebakaran kios-kios di perumahan warga di Jalan Pulo Ayang, Pulogadung,” ucap petugas operator Suku Dinas Penanggulangan kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Timur bernama Mauludin, Jumat (29/12/2017).

Hingga kini masih belum diketahui kapan api bisa dipadamkan lantaran keadaan api yang semakin membesar lantaran angin yang bertiup begitu kencang. Selain itu, dia juga mengaku belum tahu apa penyebab kebakaran tersebut.

Saat ini, petugas sudah berada di lokasi. Belum diketahui pasti terkait kerugian dan adanya korban dari kebakaran tersebut.

“Masih proses pemadaman, sekarang sudah mulai pendinginan,” ujar Mauludin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *