Kakek Tua Asal Surabaya Ditemukan Membusuk Di Kamar Kosnya

Ofbyandfor.org – Salah satu warga Wiyung Gang VI RT 3/RW 3 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung Kota Surabaya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan dalam keadaan yang mengenaskan serta mengeluarkan bau busuk yang menyengat dari tubuhnya.

Dugaan sementara jasad tersebut sudah meninggal dalam beberapa hari terakhir. Jasad korban yang dketahui berkelamin laki-laki tersebut pertama kalinya ditemukan sedang berada diatas kasur tempat tidurnya yang berada di salah satu kamar kos semi permanen.

Jika dari keterangan yang diberikan oleh pemilik kos, korban yang jasadnya telah membusuk itu bernama Benjamin (60). Korban memang sudah lumayan lama menghuni kos milik Yuliana.

Selain itu, Yuliana juga menambahkan jika dirinya memang mencium bau busuk ketika sedang berkunjung ke kos miliknya tersebut. Setelah dicek satu-persatu ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari kamar nomor 4 atau kamar yang ditinggali Benjamin.

“Awalnya saya bersama dengan anaknya yang bernama Yusanto mencari sumber bau menyegat tersebut. Ternyata di kamar pak Benjamin sudah meninggal dunia,” tuturnya, Rabu (21/2/2018).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Yuliana langsung b ergegas untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiyung pada sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak lama berselang setelah melaporkan kejaidan, para petugas kepolisian, Satpol PP, serta inavis mendatangi rumah indekos tempat ditemukannya mayat tersebut. Mayat itu pun kemudian dibawa ke RS Dr Soetomo.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Ipda Sumarno, berdasarkan informasi dari saksi penjual mie ayam, Benjamin sempat mengeluhkan sakit perut di hari Jumat malam.

“Pada hari Jumat malam, saat membeli mie ayam di depan kos, Benjamin mengeluh jika perutnya sakit,” ungkapnya.

“Terakhir melihat hari Kamis. Pak Benjamin pamitan ke saya kalau perutnya sakit,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *