Ibu MAR Resmi Ditetapkan Menjadi Tersangka Penganiayaan Terhadap Anak Kandung

Ofbyandfor.org – Akhirnya dari pihak kepolisian menetapkan ibu korban yang bernama MAR menjadi tersangka. Ibu korban yang berinisial NS (32) merupakan seorang wanita yang dengan tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga meninggalkan bekas luka lebam di tubuh korban, MAR.

Pelaku doduga kuat telah melakukan tindak penganiayaan terhadap MAR dengan cara disetrika. “Berdasarkan hasil pemeriksaan, statusnya sudah jadi tersangka,” ungkap Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna di kantornya, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Rabu (21/2/18).

Penetaoan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap pelaku dengan dilakukan atas adanya bberapa bukti yang menguatkan diantaranya hasil visum terhadap korban, serta keterangan dari sejumlah saksi yang dihadirkan.

Di hadapan polisi, NS sendiri telah mengakui perbuatannya yang tega menyetrika anak semata wayangnya itu.

“Sekilas memang sudah mengakui perbuatannya, alasannya karena khilaf. Untuk itu terus kita selidiki,” ujar Budi.

Untuk bisa mendapatkan informasi dari pelaku, polisi juga mendatangkan psikiater. Sejak pertama diamankan di rumahnya pada Senin (19/2), NS berbelit-belit dan kerap menangis saat ditanya petugas.

Sebelumnya diberitakan, MAR (7), bocah kelas satu sekolah dasar (SD) asal Karangpawitan, Garut, menglami luka bakar dan lebam di beberapa bagian tubuhnya. MAR mengaku terluka karena disetrika oleh ibunya, NS.

Awal mula kasus tersebut berhasil terungkap setelah guru yang mengajar MAR mengetahui hal itu. Polisi yang mendapat laporan kemudian langsung bergerak dengan membawa MAR ke rumah sakit serta mengamankan pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *