Garis Polisi Hiasi Gedung Penyimpanan Petasan Di Kosambi

Ofbyandfor.org – Pihak kepolisian menuturkan terkait adanya korban yang terjebak dalam gedung pembuatan petasan yang meledak pagi tadi. Gudang meledak tersebut berlokasi di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Saat ini sudah ada ambulans sebanyak tiga unit terlihat di depan gedung petasan yang meledak tersebut. 3 ambulans sudah berada di depan area gudang petasan di area Pergudangan 99, Jl Salembaran, Kosambi, Tangerang, Kamis (26/10/2017).

Hingga kini, sayangnya belum bisa dipastikan berapa jumlah korban yang tewas akibat ledakan tersebut. Saksi mata menuturkan bahwa kebakaran terjadi setelah dua ledakan keras terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kita baru masuk ke dalam TKP (lokasi) jadi memang ditemukan di dalam gudang ada beberapa yang meninggal dunia,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.

Saat ini sudah terpasang garis polisi di sepanjang lokasi kejadian. Di depan pintu hingga mengitari luas pabrik tempat gudang penyimpanan petasan sudah terpasang garis polisi yang berwarna kuning.

“Sedang menunggu tim Forensik Polda Metro,” kata Harry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *