Gadis Cantik Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Bogor

Ofbyandfor.org – Seorang wanita yang diketahui merupakan salah satu karyawati yang bekerja di salah satu toko kosmetik ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jasad korban ditemukan sedang dalam posisi terlentang di pinggir jalan Raya Kemang, Kecamatan Tamansari, Kota Bogor.

Korban tersebut bernama Herawati. Sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban sempat bercerita akan jalan-jalan bersama dengan teman kerjanya untuk menonton film di bioskop.

“Biasanya kan kalau pulang kerja, dia (Herawati) dijemput sama adik atau sepupunya. Tapi hari Minggu sore itu dia sempat kirim WhatsApp ke adiknya, bilang mau nonton dulu setelah bekerja. Jadi dia minta nggak usah dijemput. Cuma dia nggak bilang mau pulangnya sama siapa,” kata paman korban, Hermawan Sulistio, di rumah duka seusai pemakaman, Senin (23/10/2017) malam.

Awalnya, keluarga korban mengaku tidak ada firasat apapun. Memang benar adanya dalam beberapa hari ini Herawati memang selalu diantar pulang oleh seorang laki-laki setiap kali pulang bekerja. “Ya, memang 3-4 kali itu dia selalu diantar sama laki-laki, tapi kita tidak tahu siapa identitas laki-laki itu, nggak tahu pacarnya atau sekadar teman biasa, kita nggak tahu,” kata Sulistio.

Pihak keluarga sungguh tidak menyangka Herawati, yang pergi meninggalkan rumah untuk bekerja, akhirnya ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh penuh luka lebam. “Kita tahu kejadian itu sudah hampir subuh. Ada orang datang bawa KTP dan foto Herawati. Terus kita langsung ke RS Ciawi. Ternyata itu Herawati sudah meninggal,” kata Yongki, sepupu korban yang biasa mengantar dan menjemput Herawati bekerja.

Herawati ditemukan tewas dengan luka di kepala dan wajahnya di Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari. Perempuan 21 tahun ini diduga tewas karena dibunuh dan jasadnya sengaja ditinggalkan pelaku di semak-semak.

“Awalnya kami mengira korban adalah korban perampasan motor, karena kita temukan SIM di dompet korban, tapi ternyata bukan. Dugaan awal korban ini korban pembunuhan,” kata Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *