Dua Korban Banjir Pacitan Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Ofbyandfor.org – Seorang warga Pacitan kembali ditemukan dalam keadaan tewas lantaran banjir yang saat ini tengah terjadi. Untuk kali ini ada dua korban yang berhasil ditemukan di daerah Lingkungan Ngampel, Ploso, Pacitan oleh tim Basarnas.

“Tim SRU 3 mengevakuasi dua korban banjir yang ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujar petugas Basarnas, Octaviano, Kamis (30/11/2017).

Kedua korban yang berhasil ditemukan tersebut yakni diketahui sebelumnya memang dinyatakan hilang. Mereka adalah Amri Suhastomo (25), warga RT 03 RW 04 Dusun Sundeng, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan dan Eko Sulaksono (30), warga Wlingi, Kabupaten Blitar.

“Korban dievakuasi ke RSUD dr Darsono,” kata Octavianus.

Berdasarkan catatan Basarnas, dengan ditemukannya dua korban meninggal hari ini, berarti total sudah ada lima korban banjir di Pacitan yang ditemukan meninggal.

Sebelumnya ada tiga korban yang ditemukan meninggal. Mereka adalah Maryati, warga Desa Kayen, Kecamatan Pacitan; Mujiyono, warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Pacitan; dan Mislan (75), warga RT 4 RW 2 Dukuh Winongan, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan.

Sementara untuk korban longsor, berdasarkan catatan kepolisian, masih ada enam orang yang hilang akibat longsor di Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung. Mereka adalah Temu (57), Situ (22), Fitri (3), Parno (73), Kasih (70), dan Rozak (17).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *