Bocah Korban Hanyut Di Sungai Progo Ditemukan

Ofbyandfor.org – Satu korban dari tiga jumlah korban yang hanyut kembali ditemukan. Tiga bocah yang dua hari lalu hanyut terbawa arus pada saat bermain di pinggir sungai Progo Magelang berhasil ditemukan. Menjadi dua korban yang berhasil ditemukan meskipun dalam keadaan tewas.

Korban Muhammad Farhan Pratama (11) ditemukan hanyut hingga Dusun Jaten, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul. “Kami sempat mendatangi rumah sakit bersama keluarga dua korban yang belum ketemu untuk memastikan identitas (jenazah),” jelas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang, Edi Susanto, Jumat (8/12/2017).

Pihaknya menuturkan pada saat pertama kali ditemukan korban sudah sangat susah untuk dikenali lantaran kondisi badannya yang sudah mengmbang karena air yang masuk begitu banyak di dalam tubuh korban. Korban ditemukan oleh seorang pencari pasir. Saat itu, orang tersebut melihat sesuatu yang mencurigakan seperti balok kayu.

Ketika dilihat secara dekat, ternyata merupakan sesosok mayat anak laki-laki dalam keadaan telungkup dan sudah meninggal. Korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan celana kolor merah.

“Keluarga mengenal bahwa korban adalah anggota keluarga mereka dari celana dalam yang dipakai,” terang Edi. Saat ini korban sedang dalam perjalanan ke pulang ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *