Ayah Tiri Tega Cabuli Tiga Anak Tirinya

Ofbyandfor.org – Seorang pria di Bandung tega melakukan tindakan yang keji terhadap ketiga anak tirinya sendiri. Pria yang berinisial S (42) tersebut melakukan tindakan keji tersebut dirumah kontrakannya sendiri.

“Tersangka dan korban ini statusnya bapak dan anak tiri,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana didampingi Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Imron di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (18/9/2017).

Perbuatan keji tersebut tidak hanya satu dua kali saja, namun sudah sangat sering dilakukan oleh pelaku. Padahal pernikahannya dengan ibu dari ketiga anak tirinya tersebut belum lama.

“Dia melakukannya satu bulan setelah menikah dengan istrinya sampai kemarin ditangkap,” kata Imron menambahkan.

Pelaku sering melampiaskan nafsu bejatnya ketika sedang ditinggal istri bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Ketika suasana rumah sedang sepi, pelaku langsung saja berusaha untuk bisa melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

“Setiap kali melakukan, dia mengancam anak-anaknya akan diusir atau dipukul,” tuturnya.

Salah satu dari ketika korban yang berusia 24 tahun nekat melarikan diri dengan tujuan tidak dipaksa lagi untuk melayani nafsu bejat ayah tirinya tersebut. Hal serupa juga dilakukan oleh anak tiri keduanya.

“Kemudian yang anak ketiga menceritakan ke pamannya. Akhirnya dia (S) dilaporkan,” ujar Imron

Akibat perbuatannya, kini S mendekam di bui Mapolrestabes Bandung. Ia diganjar Pasal 82 Jo Pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. S terancam hukuman 15 tahun penjara. Polisi menyita barang bukti berupa celana, kaus, celana dalam dan ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *