Ada Korban Lain Dibalik Tewasnya Pria Dengan Puluhan Luka Tusuk Di Probolinggo

Ofbyandfor.org – Ternyata tidak hanya pria yang ditemukan dengan puluhan luka tusuk saja yang menjadi korban. Masih ada korban lainnya yang juga terluka namun tidak sampai kehilangan nyawanya. Dirinya juga mengalami luka tusuk.

Korban tersebut bernama Bagus (19), warga Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Pelaku yang melakukan penusukan terhadap Bagus juga diduga merupakan pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap Muhammad Faizi (19).

“Saya juga dikeroyok oleh belasan pemuda yang membawa senjata tajam,” ujar Bagus saat dirawat Di IGD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo, Senin (5/3/2018).

Bagus juga menjelaskan jika puluhan pemuda tersebut keluar dari salah satu sudut gang yang ada di Kelurahan Ketapang. Mereka menghampiri Bagus dan memaksanya menyerahkan handphone miliknya.

“Mereka bilangnya mana HP ..HP …HP, sambil nodong saya dengan pisau” kata Bagus.

Namun Bagus tak menyerahkan begitu saja HP-nya. Dia melawan dan sempat adu mulut. Tiba-tiba salah seorang pemuda langsung menusuk dan menyabetkan pisaunya ke lengan kirinya. Bagus menyerah begitu saja dan menyerahkan HP-nya. Lengan kirinya mengalami luka robek.

“Saya tidak mengenali wajah mereka. Mereka langsung kabur,” lanjut Bagus.

Belakangan Bagus sadar bahwa ada seseorang yang tewas dengan pelaku yang diduga sama yang menodong dirinya. Tempat dia ditodong tak jauh dari tempat Faizi terbunuh.

“Saya baru tahu kalau setelah saya ada korban yang meninggal yang pelakunya katanya sama dengan yang menodong saya. Saya dengan korban yang dibunuh itu tidak saling kenal,” tandas Bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *